#172 Kare Udon

Dah lama sebetul nya gak update-update foto kare nan lezat ini.. Makan nya bisa nambah lagi-nambah lagi dan lagi.. Kare jepang ini memang enak sekali, dibikin apa saja kayak nya enak.. Bumbu nya itu yng bikin sedap..


Mie udon itu besar-besar alias gendut-gendut, tapi makan mie kayak gini di Jepang tidak membuat orang Jepang gendut.. Heran saya kok bisa ya meraka itu tidak gendut-gendut alias tetep langsing?? Saya melihat ibu-ibu yang gendong anak nya belum satu tahun aja, badannya sudah langsing banget.. 

Oh iyah, resep kare udon ini.. Gampang dan simple sekali.. Masak kare seperti biasa lalu, masukkin deh udon nya..

Resep kare saya bisa dibaca di sini 

#001 Japanese Curry | Cerita-cerita ku

https://mitnablog.wordpress.com/2016/01/10/001-japanese-curry/

Trus udon nya, karena saya simpen di kulkas, jadi sebelum nya udon nya saya panaskan dulu microwave dulu selama 1menit 20detik biar udon nya tidak lengket.. Ini udon nya beli yng polosan alias tidak ada bumbu nya.. Trus siapkan udon nya diatas piring, lalu siram dengn bumbu kare.. Jadi deh, siap disantap panas-panas..


Itadakimasu, selamat makan..

Terima kasih ya Allah atas rezeki yang Engkau berikan hari ini..

Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan

Hasil eksekusi 28Juni 2016..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s