#166 Main Gratis di Fuefukigawa Fruitpark #Musim Gugur

Tgl 07 nopember 2015, kita menyempatkan main lagi ke fuefukigawa yg ke lima kali nya.. Kali ini kita ke sana dalam keadaan musim gugur. Cuaca nya dingin sekali, (baru musim gugur aja saya sudah kedinginan apalagi klo bener-bener musim dingin ☺️).. Masih banyak juga org main-main di tempat ini, bunga2 nya berwarna-warni.. Yuk lihat gambar2 nya..


Setiba dari tempat parkir, kita melewati jalanan ini, sekarang saya bisa menangkap objek dengan menggunakan kamera, kalau sebenar nya ada yang memasang tiker atau nenda di sini.. Saat ini musim gugur, terlihat daun-daun lada rontok dan berguguran ke tanah.. Daun-daun yang dulu nya berwarna hijau, kini mulai menguning.. Kalau istilah jepang nya maple atau ada yang bilang koyyo..


Kali ini saya tidak begitu fokus menceritakan mainan nya, soalnya di cerita main gratis di fuefukigawa sudah terlihat jelas.. Namun di sini, saya hanya kagum dengan keindahan pohon-pohon nya yang berwarna-warni.. Subhanallah, satu pohon saja ada berbagai warna.. Alhamdulillah saya di sini bisa menikmati dan melihata nya secara langsung.. 


Jalanan sudah penuh dengan dedaunan yang mulai rontok.. Disini ada orang yang membersihkan daun nya.. Jalanan nya di sapu sampai bersih.. Waktu itu saya lihat, yang menyapu adalah ibu-ibu sekitaran umur 50an, dengan menggunakan yopi dan sapu lidi, bilau menyapu dan membersihkan daun-daun yang rontok dan berjatuhan di jalanan.. Saya cuman membayangkan dan kasihan gitu, soalnya tih daun kan rontok terus, jadi kapan terlihat rapi dan bersih nya?? Nanti malah seperti tidak selesai-selesai menyapu nya.. Tapi tenang bu, saya melihat nya bersih kok.. 


Ini anak saya sedang kecapean dan mungkin sudah bosan main nya.. Oh iyah, di musim dingin ini kami tidak menuju ke tempat main air, karena air nya dingin..

Musim gugur adalah musim di mana pohon-pohon nan hijau berubah menjadi berwarna-warni lalu mereka berjatuhan..

Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan..

One thought on “#166 Main Gratis di Fuefukigawa Fruitpark #Musim Gugur

Leave a Reply

