#165 Main Gratis di Fuefukigawa Fruitpark #Musim Panas ke 2

Untuk ketiga kali nya kami ke sini tanggal 12 september 2015 jam 07.00 berangkat dari rumah.. Pada saat itu kondisi nya masih sepi, jadi kami masih bebas bermain apa saja..


Di sini kebanyakan mainannya gratis, tempat nya juga luas, dan agak berbukit-bukit gitu alias tidak merata.. Dan kalau sudah jam 9-10, sudah ramai orang yang berdatangan membawa banyak keluarga, mereka sampai membentang tikar dan ada juga yang memasang tenda.. (Foto tidak ada, soalnya batere hape sudah lobet).. 


Karena masih sepi, setiba di sini, kami belum bermain, kami sarapan dulu di sini, duduk di tempat itu.. Bekal sarapan kami bawa dari rumah berupa onigiri dan karaage.. Botol minum pun juga dibawa agar tidak kehausan.. Jadi botol minum ready apabila anak-anak ingin segera minum.. Ditempat ini sebenarnya juga menyediakan tempat minum dan tempat cuci tangan dan tersedia juga bak sampah.. 


Gambar diatas Akira sedang minum air setelah sarapan pagi.. Trus kalau minum di botol sudah habis, kita bisa mengambil air nya di situ.. 


Setelah sarapan kita jalan ke sini, ada kolam di sini tempat anak-anak bermain air dan berenang-renang ria.. Tapi air nya tidak begitu tinggi.. Sementar jam 08.00 air nya masih kosong, belum diisi.. Semua mesin pompa dan air dinyalakan sekitar pukul 09.00..  Pas pukul 09.00 baru deh, kita bisa bermain-main dengan air..


Mesin-mesin pompa dan listrik nya sudah dinyalakan.. Jadi semua air nya bisa mengalir dengan deras nya.. 

Di sini bener-bener bebas bermain sesuka hati, yang penting tidak membuang sampah sembarangan saja.. Mau naruh tas dan sepatu dimna pun juga boleh.. Anak-anak bermain air tidak menggunakan sepatu.. Trus mau berenang-berenang buka baju dan bawa alat pendukung buat main air juga boleh.. Mudah-mudahan di sini juga tidak ada yang pipis sembarangan.. Soalnya di tempat ini juga tersedia toilet.. Kalau Akira dan Akari selalu ke toilet dulu sebelum bermain..

Anak saya itu suka nya bergaya ala-ala ultraman.. 


Akari bermain dan melewati ini pertama kali langsung berani.. Anak-anak saya lepas saja ketika bermain di sini, saya hanya memantau dan melihat dari kejuahan.. Ini yang memotret adalah papa Akira..

Sayangnya pada saat sudah banyak orang dan ramai, handphone saya dan suami berdua tiba-tiba mati, padahal seru banget melihat org banyak main dan berenang-renang.. 

Perjalanan ke empat ke sini pada tanggal 19 september 2015 jam 16.30, ini atas request anak saya yang seneng bnget main di sini.. Tp kali ini saya tidak menyimpan moment nya karena main nya sama seperti kunjungan sore sebelum nya.. Oh iyah, ternyata jam 5 sore aliran air nya sudah dimatikan, orang-orang juga sudah beranjak pulang.. 

Aaaagggghhrr.. Sudah ngantuk dan sudah siang.. Saat nya mau masak dulu, cerita ini sudah lama, cuman baru bisa diupload dan dishare pas bulan puasa.. Mau cerita fuefukigawa lain.. Bisa dilihat di kategori musim semi dan musim gugur..

Salam dari kami sekeluarga nan jauh di sini.. Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan..

 

Advertisements

One thought on “#165 Main Gratis di Fuefukigawa Fruitpark #Musim Panas ke 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s