#115 Cewek Cantik Makan Banyak Tapi Tidak Gendut

Di televisi jepang, saya suka nonton acara dimana ada cewek jepang yg makan makanan dengan porsi besar.. Dalam sekali duduk, dia bisa menghabiskan makanan dengan 10rb kalori bahkan kadang-kadang lebih, makanan nya semangkok gede, klo ditimbang makanan dan mangkok nya kadang jadi 10kg.. Makan nya lahap sekali, tp ada seling-seling juga alias jeda waktu nya buat dia bernapas dulu.. Klo makan terus-terusan kan nanti jadi begah..

Cewek satu ini, cantik sekali, rambut nya panjang, tidak gendut walaupun makan nya banyak.. Saya juga jadi pengen juga kayak beliau yg makan banyak tapi tidak membuat tubuh jadi gendut.. Hehehehehe.. Saya dulu juga orang nya doyan makan.. Kalo ada pelatihan dari kantor sehingga saya harus menginap di hotel untuk menyelesaikan tugas negara, waktu yang paling saya sukai adalah jam-jam makan.. Apalagi makan pagi, pilihan makanan di hotel ini enak-enak. Dan hampir semua makanan yang tersedia, saya cicipi, mulai dari nasi goreng, mie goreng, nasi uduk, bubur ayam, omelete, sosis, roti pastry isi coklat, buah dan sejenis dimsum-dimsuman.

Waktu awal tahun 2016 pas saya mau ketemu mbak daisy, sepupu nya suami saya, di salah satu hotel di kawaguchiko, saya bisa menikmati semua makanan yang ada di sana, makan nya buffet, ambil sepuasnya, ya berhubung bisa makan enak dan saya sebetulnya gak mampu untuk membeli makanan enak, jadi semua makanan di sana saya cobain semua.. Hahahaha.. Di situ saya makan banyak sushi, hampir semua jenis sushi yang tersedia, saya cobain, trus ada buah-buahan, aneka cake, sup kepiting, gorengan kayak nuget.. Hahahahaha, emang saya hobi makan..

Nah, dulu juga pernah ditraktir temen papa Akira makan, makanan nya yaitu sashimi, sushi dan nabe porsi buat 3org.. Anak saya makan sushi, dan saya plus suami menghabiskan nabe yang super banyak itu buat kami berdua.. Hahahahaha 

Yuka Shinoshita, itulah nama cewek yang suka makan banyak ini.. Saya kalau nonton acara dia yang makan nya banyak dan lahap banget, saya juga jadi pengen.. Makanan yang dia makan juga terlihat enak-enak.. Seperti makan sushi di sushi roo, jenis sushi yang dihidangkan ada 108 jenis, dan wah nya dia bisa habiskan semua nya dalam waktu 1jam.. Bayangkan ada banyak jenis sushi kayak gini, dan all varian lain nya, dihabiskan dalam waktu 1jam.. Aaaaggghhhrrr saya pengen juga.. πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‹πŸ£.. Ayo, sapa yang mau kasih tantangan ke saya.. Hahahahaha.. *dipelototin suami klo saya makan sushi sebanyak itu pake kocek suami.. 

   
Trus Yuka Shinoshita ini juga pernah menghabiskan nasi kare semangkuk besar..  Aaaagggghhhrrrr, saya juga mau.. Nasi kare juga favorite saya..  

 
Selain itu, cewek cantik yg berambut panjang ini pernah menghabiskan yakisoba dalam semangkuk besar.. Aaaaaaggggghhhrrr saya juga mau, mie adalah makanan favorite saya..  

 Sapa yang tidak mau makan mie kayak gini, dan cepet ludes.. Saya klo di rumah habisnya hanya satu mie aja, maklum jaim sama suami plus jaga badan juga.. Hahahahaha.. Tp klo ada yang nawarin saya buat challage untuk menghabiskan mie ini dengan semangkuk gede, boleh-boleh..  

Uhm, makan nya banyak banget, oh iyah, dia pernah makan mie enam bungkus, dan suka makan dengan telur mentah, ☝ aku juga mau, apalagi pake mayonese.. Aaaaaggghhhrrrr, bikin mupeng aja.. Kayak si Yuka Shinoshita ini, wuih mie nya pake msyonese pula,. Mau-mau-mau.. *Bisa-bisa dipelototin suami lagi nih.. Kwkwkwk.. Soalnya waktu lagi kecil saya bisa menghabiskan indomie goreng jumbo 2 bungkus dan 2 buah telur plus nasi pula.. Hahahaha.. Gak tau deh sekarang bisa apa tidak.. Yang penting, kalau challange nya pas sarapan, boleh-boleh saja.. Asal Jangan challange nya pas makan malam aja, soalnya malam waktu nya buat tidur, tidak cocok kalau habis kekenyangan trus tidur..

Nah, habis itu saya penasaran dengan cewek ini, saya lihat di youtube ternyata cewek ini emang dari dulu suka makan banyak, yang dimakan nya juga enak-enak.. Kayak pizza 4 kotak πŸ˜‹, mie gelas 20 bungkus πŸ˜‹, burger plus kentang goreng, koko cruch satu kotak, *lirik choco cruch punya kakak Akira 😍. Aaaagghhhrrr, itu semua makanan favorite saya.. Apalagi-apalagi, hayoo.. Ayam goteng kfc, boleh-boleh asal gak pake nasi kayak di Yuka Shinoshita ini..  

 Wow.. Oishi so desu yo.. 

Klo di rumah, saya suka masak kue, satu loyang kue bronis atau bolu apa saja bisa saya habiskan dalam sekejap.. Waktu itu di rumah, saya bikin satu loyang bolu kojo, berhubung anak-anak tidak suka, bolu kojo dihabiskn dalam sekejap. Kenyang deh.. Pernah juga bronis satu loyang, saking seneng nya, masak, makan langsung ludes, kwkwkwkwkwk.. Klo donat, saya masih inget anak buat makan bersama karena anak saya juga suka, donat pun hampir saya habiskan sambil goreng, trus anak saya protes sambil bilang “jangan dihabiskan ya..” Hohohoho.. *Mudah-mudahan suami gak baca sambil lihat body saya dengan muka cemberut..

Entahlah, klo lagi nafsu makan, ya mau nya makan terus, setelah itu pasti sudah tidak pengen makan lagi.. Karena masih terasa kenyang  gitu.. Dan saat ini saya masih inget pesan “berhenti makan sebelum kenyang” dan satu pesan lagi “jangan berlebihan”.. Hahahahahaha.. Mudah-mudahan badan ini tidak gemuk walau suka makan banyak dan tidak merasa sakit juga kayak si Yuka Shinoshita itu.. Eh, klo nonton di tv, rambut nya panjang, dan masih kurus serta tetep cantik lho.. Perut nya juga gak buncit.. Klo lihat di youtube dan di google, rambut nya pendek, mungkin itu cerita beliau waktu masih muda.. Saya itu selalu menunggu acara dia, tapi acara televisi di jepang suka ganti-ganti, gak tetap dan sama tiap minggu nya.. Dan saya selalu lupa acara ini jam berapa dan hari apa.. Seneng deh kalo lihat si Yuka Shinoshita makan banyak, soalnya dia juga gak gendut sih..

Hihihihihi, seneng ya klo ada challage gitu, apalagi makanan favorite, pempek, martabak har, mie celor, ragit, laksan, celimpungan, kuliner khas palembang deh boleh banget, termasuk kue-kue nya kayak kue lapis kojo, lapis maksuba, lapis legit, engkak ketan, srikayo ketan suka semua deh..  Makanan lain kayak sate,kue-kue bolu dan cake, bronis, roti pastry, gorengan (jangan sampe challange nya segerobak aja, hahahahaha..), macaroni schotel, spaghetti seafood, pizza, zuppa sup, mie ayam, mie aceh, kebab, burger, omellete.. Sapa yang gak mau, Hehehehehe.. Klo challege nya hidangan padang yg diatas meja itu gimana ya??  

 
Hahahaha, tambo cie uda.. Bisa-bisa panas nih perut keesokan hari ini..

Udah ah, jadi nyeritain makanan, mudah-mudahan masih bisa nonton Yuka Shinoshita lagi.. Klo temen-temen belum pernah lihat, coba search dan tonton aja di youtube..
Sumber foto : google

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s