#093 Kekuatan Doa

    
 Alhamdulillah, saya bisa berada di sini karena kekuatan doa.. Jangan lupa kita perlu banyk berdoa kepada Allah, apapun yang Allah berikan kepada kita, itulah yang terbaik untuk kita.. Namun, tidak semua doa akan dikabulkan secara langsung, mungkin saja beberapa hari kemudian, atau beberapa bukan kemudian, dan bahkan bisa jadi beberapa tahun kemudian.. Yang jelas, perlu kesabaran dan mungkin doa yang tidak dikabulkan secara langsung akan membuat kita menuju proses yang lebih baik.. 

Ya berdoalah terus, jangan putus asa dan ingatlah selalu untuk mensyukuri segala nikmati yang diberikan saat ini.. Nikmati saja hidup saat ini, tidak perlu membandingkan dgn melihat hidup org lain, lalu mengeluh.. 

  1. Saya bisa punya kesempatan sampai di jepang karena doa
  2. Saya bisa punya kesempatan menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak sendiri karena doa
  3. Saya bisa menjadi koki tiap hari di rumah karena doa
  4. Saya bisa punya kesempatan untuk belajar foto karena doa
  5. Saya punya kesempatan untuk menulis2 cerita di blog karena doa
  6. Anak2 bisa tinggal di sini juga karena doa
  7. Bisa survive dengan suhu yg ada karena doa..

Jangan lupa untuk selalu berdoa, panjatkan semua keinginan mu.. Jalani hari ini dengan penuh kesyukuran.. Tetap berusaha untuk cita2 dan harapan masa depan dengan usaha yg positif dan pikiran yg optimis.. Semua yang dilalui menuju cita2 adalah proses yg menjadikan diri menjadi pribadi yg lebih baik.. Walau ada perih yg dilalui, tp itu akan menjadi kenangan yg memicu kita menjadi lebih kuat..

Yakinlah dan terus berdoalah.. Doa mu bisa saja akan dikabulkan hr ini, besok atau suatu saat ini.. Semua itu adalah terbaik untuk kehidupan mu.. Jangan menyerah dan jangan putus asa..

  Kofu, yamanashi, jumat, 5Februari 2016.. (Ada doa yg saya selipkan di sini)..

    Leave a Reply

    