#075 Salmon

..Salmon..

salmon panggang

Pagi ini saya masak ikan salmon, masakan paling mudah dan paling gampang, enak dan praktis serta tak perlu repot bnyk cucian piring.. Hahahahaha..

Saya beli nya salmon asin, salmon nya tinggal di panggang.. Sebelum nya saya sudah pernah upload gambar dan cara memasak salmon nya.. Tapi kali ini karena saya sedang hobi foto, jadi hasil masakan nya saya jadi kan model dulu.. Ya, artis of today 27 januari 2016 adalah ikan salmon panggang.. Yang dieksekusi jam 08.00..

Ikan salmon ini, selain enak, hizi nya juga tinggi karena mengandung banyak DHA.. Anak2 suka, papa dan saya juga suka, apalagi asin begini.. Klo tawar, sebelum dipanggang, lumutin garam dulu.. Makan salmon nya aja tanpa nasi pun sudah terasa gurih.. Oishii so desu ne.. Kelihatan enak ya.. Apalagi makan nya pas baru matang dr panggangan dan dimakan dengan nasi hangat, dengan menggunakan sumpit.. Wuih, enak.. 

salmon panggang
 
Okey.. Karena cara masak nya gampang, jadi model saya yg satu ini saya bikin gambar seperti ini..

 

salmon panggang
 
Gampang kan cara membuat nya.. 

Itadakimasu.. Selamat makan..

Terima kasih ya Allah atas rezeki yang Engkau berikan hari ini..

Alhamdulillah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s