#041 Salmon panggang

..Sake asin panggang alias salmon asin panggang..

 

salmon panggang
 
Hasil eksekusi 19 desember 2015 jam 19.00
Bikin ini sambil nyambi bikin sushi roll dan masak sayur.. (Si sayur gak ikutan di upload, habis sayur nya biasa saja, kayak sayur yg di nabe)
Kangen sekali makan ikan ini, saya menyajikan ini hanya buat saya dan papa nya saja, eh gak tau nya anak saya juga doyan.. Soalnya dulu pernah di kasih malah gak mau.. Klo diinget-inget, ternyata klo anak2 sarapan pagi, bukan karena gak suka lauk nya akan tetapi karrna belum semangat dan belum tersadar dr tidur nya, makan nya anak kurang semangat makan klo sarapan pagi.. Ternyata itu alasannya..
Cara membuat :
Ikan salmon yg sdh dikasih garam lalu panggang satu sisi 8 menit.. Setelah selesai panggang sisi berikut nya 8menit juga..

  

salmon panggang
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s