#021 Bekal Papa

..Bekal papa.. 

Dulu pas awal2 saya tinggal di jepang, papa selalu pulang pas makan siang, lalu balik lagi ke kampus sampai jam makan malam sktr jam 20.00 berlakulah itu sktr 3 bulan.. Kadang2 klo ada seminar atau mau bimbingan, papa minta dibawakan bekal.. Jadi klo sdh request begitu, saya jadi menyiapkan menu makanan double yaitu buat pagi dan buat siang.. Atau saya masak sarapan nya agak banyakan biar ada buat bekal siang papa.. 

  

nasi soto ayam
 
 Nah klo sekarang hampir setiap hari dibawakan bekal, karena papa sekarang lagi sibuk2 nya dan biar malam pas pulang juga tidak terlalu larut.. Pernah soalnya pulang sampe jam 10 malam..

Klo di kampus papa nya itu ada microwave, jadi saya gak khawatir membawakan bekal apa saja buat papa nya karena insya Allah gak mudah basi, dan makanan nya tetap hangat..

 

nasi kare ayam
 
Biasa nya papa berangkat jam 09.00 setelah sarapan di rumah.. Nah, klo siang tidak pulang maka saya bekali beliau dengan nasi dan lauk pauk nya..

Alhamdulillah..

Leave a Reply

