#011 Menikmati hidup saat ini alias “present” yg artinya “hadiah”

  
Terlepas dr kehidupan dunia kerja dan dunia bisnis saya selama ini.. Alhamdulillah kehidupan dan kehrmonisan saya dan suami serta anak2 terjalain dengan baik.. Saya semakin memahami karakter anak2 dan suami sehingga saya menjadi mengerti keadaan dan realita kehidupan apa ada nya.. Memaklumi, mensyukuri dan menikmati serta menjalankan kehidupan dengan sepenuh hati.. Menjadi tidak ribut dengan urusan bisnis yang kadang perlu mengutamakan kepentingan dan kebutuhan org lain.. Saya di sini hanya menjadi fokus mengurusi anak2 dan suami saya.. Urusan dunia saya serahkan kepada Allah.. Hidup saya hanya menjalankan amanah sebagai orang tua yg mengurus dan bertangggung jawab terhadap anak2.. Sekarang sangat terlihat sekali, kedekatan untuk saling memiliki, saling menjaga, saling melindungi, dan saling memahami..

  
Alhamdulillah, tak henti2 nya bersyukur

Leave a Reply

